Bikin Segelas Punch Peach Passion, Yuk!

 Suasana musim panas di Indonesia yang cukup gerah tentu membuat Anda merasa mudah sekali haus. Segelas air dingin saja tidak cukup membasuh kerongkongan saat matahari begitu terik. Anda mungkin bisa membuat minuman dari sirup markisa yang bisa mendatangkan kesegaran sejak pertama mengkonsumsinya. Toh, buah markisa memiliki nutrisi yang bisa membuat saraf terasa rileks dan ampuh mengatasi masalah pencernaan Anda. Yuk, bikin kreasi minuman sirup markisa di rumah bersama teman atau keluarga!

Dilansir dari situs Sajian , Anda bisa mencoba membuat segelas minuman sirup markisa bernama Punch Peach Passion yang menyegarkan. Rasa minuman yang super enak dan segar akan membuat dahaga Anda lenyap. Tak ada salahnya menyiapkan sirup markisa di rumah dan undang teman-teman Anda untuk mencicipi kreasi minuman nikmat ini. Dijamin rasa lelah dan penat setelah beraktivitas pagi hingga siang langsung hilang seketika. Berikut bahan dan tata cara pembuatan yang sangat simpel.

Bahan minuman Punch Peach Passion

Siapkan bahan utama minuman sirup markisa Punch Peach Passion berikut:

  • 300 gram peach kaleng yang telah diblender hingga halus
  • 150 ml sirup markisa
  • 2 kaleng air soda
  • 800 gram es batu yang telah dipecahkan atau bisa pula menggunakan potongan es balok kecil dari freezer.
  • Siapkan bahan pelengkap minuman yaitu 5 buah markisa segar yang diambil daging buahnya dan 2 buah jeruk nipis yang diiris bulat.

Cara membuat kreasi minuman sirup markisa Punch Peach Passion

Bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan minuman sirup markisa mudah Anda temukan di toko atau pasar terdekat. Dengan durasi pembuatan maksimal 15 menit saja, Anda bisa menciptakan minuman yang super lezat dengan langkah sederhana berikut ini.

  • Campurkan buah peach kalengan yang telah diblender halus dengan 150 ml sirup markisaku dan aduk secara merata.
  • Tambahkan bahan pelengkap minuman sirup markisa yaitu air soda, es batu, jeruk nipis dan daging buah markisa.
  • Minuman siap disajikan untuk 5 orang.

Langkah sederhana di atas bisa Anda coba untuk membuat kreasi minuman dengan bahan dasar sirup markisaku yang istimewa. Tak hanya nikmat, minuman segar ini akan langsung menghilangkan semua dahaga Anda. Rasa yang manis dan sedikit asam akan membuat Anda ketagihan mengkonsumsi minuman menyegarkan ini. Selain itu, minuman markisa bisa

Yuk, buat sendiri kreasi minuman sirup markisa Punch Peach Passion ini di rumah, ya!

Gunakan buah markisa lokal yang memiliki tingkat kematangan sempurna agar rasa minuman lebih istimewa. Cuaca panas di rumah, siapkan saja segelas Punch Peach Passion setiap waktu.

WhatsApp Chat Disini ya Kak :)